Friday 27 March 2015

Cara Nonton YouTube Tanpa Ads dan Buffering

Seringkali saat menyaksikan video YouTube, Anda terganggu oleh kotak-kotak yang berisikan promosi untuk menuju link tertentu atau yang sering dikenal sebagai “Anotasi”. Tak hanya itu, saat menyaksikan video pun pasti sering ditemui pemutaran video yang terhenti akibat proses buffering yang cukup lama karena internet Anda yang lamban. Lalu bagaimanakah caranya untuk bisa menghilangkan itu semua?
Nah, NewbieTechno punya solusi jitu yang bisa Anda lakukan untuk menambah kenikmatan menyaksikan video YouTube tanpa gangguan anotasi dan buffering . Caranya gampang loh, cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:

1) Login di YouTube dengan akun Gmail Anda. 

 2) Klik profil Anda di bagian kiri atas laman YouTube . Lalu Pilih "Youtube Settings"


 3) Pilih "Playback" di Setelan Menu . 

4) Usai masuk ke dalam menu "Playback", Anda akan menemukan opsi " Video Playback Quality " , " Annotations and interactivity " , dan "Captions" . 


5) Jika Anda ingin menonton tanpa harus terganggu dengan proses buffering, maka opsi "Video Playback Quality"" yang bisa Anda pilih adalah "I have a slow connection . Never play higher - quality video"
                               

6) Jika Anda ingin menghilangkan anotasi di dalam video-video yang Anda saksikan, maka hilangkan centang pada opsi "Show annotations , channel promotions and interactive credit on videos" di bagian "Annotations and Interactivity" 


7) Khusus untuk bagian "Captions", seringkali video-video berbahasa asing menyematkan subtitle agar para penikmat video bisa dengan mudah memahami maksud dari konten video tersebut. Jika Anda merasa tak perlu menggunakannya, cukup hilangkan centang pada opsi "Always show captions"


8) Setelah melakukan semua perubahan , jangan lupa klik " Save " 
Cukup mudah bukan untuk menikmati video YouTube tanpa gangguan anotasi dan buffering? Jangan lupa ya untuk terus update tips dan trik terkini seputar teknologi, hanya di NewbieTechno. Selamat mencoba ! 





Masukan email Anda untuk Dapatkan Update terbaru dari Newbie Techno.Gratis!
Share this article to your friends