Friday 3 April 2015

Download Gratis Sticky Password Premium seharga $43,86

image
Di era zaman modern ini , kita sering melakukan setiap aktivitas secara online , dan itu tentunya menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi kita untuk mengingat beberapa kata sandi dari setiap akun dan aplikasi itu , baik itu email , social network , banking , ataupun situs sekolah dan kelompok lainnya .
Dengan Sticky Password, hanya sekali klik kamu langsung dapat tertuju ke akun - akun kamu . Software ini merecognasi perlindungan destinasi password kamu , dan masuk secara otomatis apapun perangkat yang kamu gunakan . Dan itu semua sudah terintegrasi dengan browser sehingga sangat aman dan nyaman !

SCREENSHOT : 
Account_list
Sandi utama kamu ialah satu - satunya kata sandi yang harus diingat – Sticky Password hanya melakukan sisa nya . Jika kamu memiliki password yang sudah di set up  , kamu tinggal mengimport nya saja . Dan setiap kali kamu membutuhkan password baru , Sticky Password siap untuk menciptakan satu rekomendasi password untuk kamu secara otomatis 
Sticky Password menciptakan password terkuat dengan beberapa lapisan perlindungan . Database management sandi kamu dienskripsi dengan algoritma yang kuat , dan salah satu nya dengan AES Encryption pada kalangan militer . 
Support for : Windows , iPhones , iPad , dan Android . 

Download Gratis Sticky Password Premium seharga $43,86 
Normal nya kamu harus membayar sebesar $43,86 , tapi karena ada event giveaway , maka kamu bisa mendapatkan nya secara gratis selama kesempatan masih ada . Event giveaway ini berakhir pada tanggal 6 April 2015
Giveaway license yang diberikan : 1 tahun 

Kunjungi dahulu link dibawah ini :
Lalu ikutin saja tutorial lengkapnya di video berikut : 
Tutorial

Sekian dulu update giveaway dari Newbie Techno


Masukan email Anda untuk Dapatkan Update terbaru dari Newbie Techno.Gratis!
Share this article to your friends