Wednesday 1 April 2015

Download Gratis Smarty Uninstaller 4.1.2 Pro 2015 ( Best Uninstaller )


Terkadang kita ingin menguninstall software dengan bersih dari sistem Windows tapi ada kalanya juga kadang-kadang ada beberapa software yang masih meninggalkan beberapa data saat diuninstall. Membuat kita membersihkan sisa data secara manual, itu tidaklah mudah. Apalagi kalau ada data yang memasuki registry .
Tapi semua ada solusinya, ada software uninstaller yang bisa membantu kamu untuk menguninstall software secara bersih sampai ke akar-akarnya. Data-data tersembunyi di sistem maupun registry akan dihapuskan. Sayangnya tidak semua software uninstaller bisa membersihkan data saat uninstall. Beruntung NT menemukan software uninstall yang tepat untuk kamu, software uninstaller premium yang bisa kamu dapatkan gratis .
Smarty Uninstaller adalah software uninstaller yang memungkinkan kamu untuk membersihkan software (32 atau 64-bit) yang diinstall pada sistem Windows. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur built-in uninstaller dan menggunakan mesin scan yang canggih untuk menghapus software apapun. Kamu bisa menggunakan mesin scan ini untuk mencari sisa data secara manual untuk memaksa menguninstall software jika tidak menemukan cara uninstall.
Selain memiliki mesin scan yang canggih, Smarty Uninstaller juga mudah untuk digunakan. Smarty Snapshot, fitur yang memungkinkan kamu untuk memonitor aplikasi yang baru diinstall dan medeteksi setiap perubahan yang terjadi pada sistem kamu. Jika ada perubahan maka data sebelumnya akan disimpan ke snapshot, yang kemudian dapat kamu gunakan setiap saat ketika kamu butuhkan.
Ada juga fitur grouping yang memungkinkan kamu untuk mengatur aplikasi ke dalam berbagai kelompok dan bisa melihat aplikasi yang dikelompakan di tab terpisah. Kamu juga bisa menambahkan komentar untuk aplikasi yang sudah terinstall yang akan ditampilkan pada main window ketika aplikasi dipilih.
Pada window utama Smarty Uninstaller akan ditampilkan software yang telah diinstall, installasi yang rusak, komponen sistem dan update Windows. Proses uninstall juga lebih cepat dibandingkan tool Add/Remove Programs yang ada di Windows.

Oke , kalau begitu langsung saja direct download : 
Smarty Unistaller 4.12 Pro
Pass RAR :
newbietechno

via Mediafire : DOWNLOAD HERE

Sekian dulu update download gratis dari NTechno , semoga bermanfaat ^^ 


Masukan email Anda untuk Dapatkan Update terbaru dari Newbie Techno.Gratis!
Share this article to your friends